Rabu, 30 April 2008

It's ME...


HeLLow ALL!!!
Welcome to my Second blog... ^.^
ok, now I will Introduce my self to you...
namaku Jessica, mahasiswi dari sebuah Universitas di daerah Jakarta barat yang bernama Universitas Tarumanagar. aku mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual, selama kira-kira 3 tahunan ini aku sudah mengumpulkan cukup banyak karya yang bisa aku jadikan portofolioku. semua karya-karyaku aku akan post di sini biar kalian bisa mengomentari dan mengkritik karya-karya tersebut.

by the way, aku ini anak pertama dari 3 bersaudara (1 adik laki-laki dan 1 adik perempuan). aku lahir di Jakarta, 5 november 1987 tepatnya pada hari kamis siang. kenapa aku dinamakan jessica? konon, kata BoNyok
namaku ini diambil dari seorang anak yang pernah tercebur disebuah sumur, namun anak ini ditemukan dalam keadaan hidup. jadi, intinya aku adalah anak yang bertahan hidup (the girl who lived - kayak Harry potter!!!) hehe... ^.^
dalam menikmati hidup, aku suka berbuat semau aku dan aku selalu tertawa bersama teman-temanku dalam menjalani hari-hariku. aku suka sekali dengan Film, khususnya film-film horror, sains ilmiah, komedi dan romance + adventure... Film Favourite ku sepanjang masa adalah TITANIC...
dunia film inilah yang membuat aku memutuskan untuk mengambil jurusan Komunikasi Visual...

Kayaknya, cukup sekian deh perkenalannya...
nanti malah kebanyakan lagi!!! heehee...
Now, selamat menikmati blogtrip ini!!!

Tidak ada komentar: